Kamis, 09 Mei 2013

Mengatasi Penyakit Bisul dengan Alami

Mengatasi Penyakit Bisul dengan Alami

Bisul? pasti sangat benci sekali mendengar kata-kata itu, apalagi bagi anda yang ingin kencan sama pacar, dan ternyata anda terkena bisul di dekat mata. Bisul adalah penyakit yang kulit yang terbentuk dari nanah dan darah kotor. Hal ini terjadi karena kurangnya kebersihan pada penderita yang terkena bisul. 

Adanya infeksi pada kulit oleh bakteri Staphylococcus. Bakteri ini masuk melalui folikel rambut atau kelenjar minyak dan menyebabkan infeksi lokal. Kurang terjaganya kebersihan tubuh memudahkan infeksi bakteri tersebut.

Adapun cara untuk Mengatasi Penyakit Bisul dengan Alami adalahs sebagai berikut:

Daun Sirih
Ambillah beberapa daun sirih terus direbus dengan air bersih sampai mendidih. Biarkan beberapa menit, hangat-hangat kuku gunakan untuk mencuci bisul yang telah pecah tersebut.

Daun Sirsak
Daun sirsak muda ditumbuk halus kemudian dibalurkan/ditempelkan pada daerah yang terkena bisul.

Bawang Putih
Siapkan Bawang putih kemudian diparut lalu tempelkan pada daerah yang terkena bisul, pada awalnya mungkin akan terasa sedikit panas lakukan secara berulang sehari sekali.

Getah Kamboja dan Putih Telur juga dapat digunakan untuk mengobati bisul, caranya sama dengan kedua bahan diatas, cukup hanya ditempelkan pada daerah yang timbul bisul saja.

Selamat mencoba, dan semoga dengan Mengatasi Penyakit Bisul dengan Alami dari kami bisa terobati. Gigi anda sakit baca Mengatasi Sakit Gigi karena Berlubang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar