Rabu, 22 Mei 2013

Mengatasi Sakit Gigi Cepat dan Mujarab

Mengatasi Sakit Gigi Cepat dan Mujarab
Sakit gigi, bukan hanya sakit pada bagian gigi. Tapi seluruh organ tubuh akan merasa sakit. Sakit gigi disebabkan oleh kesalahan penderitanya sendiri, karena kurangnya perawat khusus pada gigi. Banyak cara obat, serta tips-tips mengobati sakit gigi, tapi tidak sesuai dengan harapan kita. Nah disini kami memberikan cara yang mujarab serta sudah pernah dicoba dari berbagai kalangan, ternyata mempunyai manfaat yang baik untuk gigi. Dan berikut ini cara mengatasi sakit gigi cepat dan mujarab.


Mengatasi Sakit Gigi Cepat dan Mujarab


Air Garam
Ambil garam sekitar 1-2 sendok makan lalu campur dengan air sedikit panas dan aduk hingga merata. Sekarang anda kumur-kumur dengan air tersebut sampai mulut anda terasa pekat. Manfaatnya gigi anda akan berkurang sakitnya, dan jika sakit tersebut membuat infeksi sehingga pipi anda membesar, maka setelah berkumur-kumur dengan air garam tadi, pipi anda akan mengecil dengan sendirinya.


Minyak Cengkeh
Sakit gigi, pasti penuh dengan berbagai kuman. Nah, minyak cengkeh mempunyai manfaat bisa berfungsi sebagai antiseptik yang membisa membunuh kuman. Caranya oleskan minyak cengkeh pada bagian gigi yang sakit, dan apabila berlubang maka gunakanlah kapas diselimuti dengan minyak cengkeh lalu masukan ke dalam gigi tersebut.
Dua cara alami di atas bisa anda cari bahanya dengan mudah dan cepat, maka dengan cara Mengatasi Sakit Gigi Cepat dan Mujarab yang sedang saya bahas ini, semoga bisa teratasi sakit pada gigi anda..

1 komentar: